Solusi Mengatasi Lantai Beton Retak atau Rusak

Solusi Mengatasi Lantai Beton Retak atau Rusak


Cara Mengatasi Lantai Beton Retak atau Rusak. Apakah lantai gudang di perusahaan Anda mengalami keretakan atau rusak? Kita kadang menemukan masalah bahwa lantai perusahaan dan lantai gudang retak, sehingga menggangu jalannya proses produksi.

Tak hanya lantai gudang atau kantor, lantai bangunan yang terbuat dari bahan semen/beton di dalam dan luar ruangan seperti lantai ruang tempat tinggal, lapangan basket, lantai bengkel kendaraan, dan berbagai lantai beton lainnya juga retak dan rusak. Lalu bagaimana cara memperbaiki kerusakan seperti itu?.
beton retak

1. Apabila Lantai Retak, Terbelah, Bergelombang.
Maka, Dapat diatasi dengan grouting,-grouting adalah metode perbaikan keretakan pada lantai beton dengan cara di sambung kembali dengan melakukan penambahan material khusus dengan cara di injeksi untuk retak dan keropos pada  beton lama dan baru dan untuk menghilangkan gelombang bisa di aplikasikan epoxy floor seribu microns sehingga permukaan terlihat 100% level

2. Menggunakan Epoxy Lantai
Epoxy lantai adalah bahan pelapis lantai yang mampu menutupi lantai secara keseluruhan tanpa memiliki sambungan atau ( nat ) pelapis lantai jenis ini sangat mengkilap ( glosi ) terdiri dari bermacam warna pilihan termasuk warna teransparan,tahan benturan benda keras,tidak pecah serta anti gores,pelapis lantai jenis ini sangat kuat untuk menampung beban berat tergantung ukuran ketebalan dari lapisan epoxy tersebut.

Solusi Mengatasi Lantai Beton Retak atau Rusak
epoxy lantai solusi beton retak


Epoxy lantai atau  epoxy floor sangat mudah di bersihkan dari noda yang membandel termasuk noda kimia sekalipun,pelapis lantai jenis ini dapat di aplikasikan untuk semua jenis lantai yang terbuat dari,beton,kayu,baja seperti rumah tinggal,lapangan basket dan sejenisnya,ruang produksi,ruang kantor,ruang rumah sakit,ruang produksi makanan dll.

Lapisan lantai epoxy terdiri dari beberapa lapisan seperti PRIMER,PLAMIR,PLAMIR BLOK,EPOXY DASAR,EPOXY AWAL,DAN EPOXY FINISH, saat pelapisan lantai epoxy tidak bisa di aplikasikan pada lahan yang basah,untuk bahan beton harus menunggu pengeringan minimal 21 hari.untuk lahan yang luas vulume hanya 100 m2 waktu pengaplikasian hanya memakan waktu maksimal 2 hari siap pakai.

Jika Anda sedang mencari solusi mengenai lantai perusahaan Anda retak, hubungi kami :






Search terms: Solusi beton retak, lantai beton retak, cara mengatasi beton retak, beton retak, lantai retak, lantai korosi, lantai rusak, beton rusak, solusi beton rusak, solusi beton retak, lantai rusak, solusi lantai korosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel