TERBARU 2022: Jasa Trowel Finish Floor Hardener Murah

Jasa Trowel Finish Floor Hardener Murah | Floor Hardener Sika Fosroc BASF Ultrachem Faricon Dicon dll Murah Warna dan Natural


PENJELASAN TROWEL FINISH

EPOXY.id - Jasa Trowel Floor Hardener atau biasa dikenal dengan Finishing Trowel Lantai Beton, adalah suatu metode pekerjaan finishing kategori finishing sipil.

Trowel finish di butuhkan untuk mendapatkan hasil pengecoran yang halus dan lebih merata. Jika menggunakan bubuk Floorhardener maka kekuatan beton yang di cor pun akan lebih meningkat, mengurangi resiko keretakan dimasa depan, memperpanjang usia beton, membuat beton mudah dibersihkan dan mutu beton menjadi lebih baik atau bahkan terlihat lebih menarik jika menggunakan bubuk Floorhardener yang berpigmen atau berwarna misal Hijau, Abu, Merah dan warna lainnya.

jasa trowel  Jasa floor Hardener
aktivitas pekerjaan trowel dan pengecoran

MASA PAKAI USIA BETON

Untuk segi keawetan warna, akan bertahan sangat lama berkisaran 5-10 tahun. Namun tentunya seiring berjalanmya waktu kepekatan warna semakin lama akan semakin berkurang. Sedangkan untuk trowel finish tanpa menggunakan bubuk Floorhardener masa pakai bergantung kepada mutu beton yang digunakan namun biasanya berkisar 10-20 tahun.


PILIHAN WARNA FLOORHARDENER

Pilihan warna bergantung pada brand yang digunakan, berbeda brand berbeda ketersediaan pilihan warna. Namun jika di rekap maka pilihan warnanya adalah:

1. Natural beton

2. Green

3. Super green

4. Red

5. Grey

6. Light grey

7. Cream

8. Yellow


HARGA JASA TROWEL

Harga jasa Trowel saja biasanya berkisar Rp. xx.000 s/d Rp. xx.000 per m2. Sedangkan jika menggunakan warna akan berkisar di retang harga Rp. xx.000 s/d Rp. xx.000 tergantung warna yang dipilih dan dosis meter per kg yang dipakai.

Untuk pilihan warna tentu saja yang termurah adalah warna natural beton, hasil finish nya sama dengan warna beton kering pada umumnya, sedangkan untuk pilihan warna, akan menghasilkan warna yang rata.


PERAWATAN LANTAI TROWEL FINISH

Untuk perawatan sebaiknya lantai rutin di pel menggunakan cairan pembersih lantai pada umumnya agar kotoran tidak menempel di beton cara ini dapat dilakukan untuk Floorhardener yang menggunakan opsi berwarna, sedangkan jika warna asli beton hasil trowel finish saja atau dengan bubuk Floorhardener berwarna natural bisa juga ditambahkan maintenance berupa poles concrete yang akan membuat beton semakin lama semakin bagus dan mengkilap namun tidak licin.


CONTOH HASIL FOTO PEKERJAAN TROWEL


hasil floor hardener natural

MESIN TROWEL FINISH

Proses pengerjaannya menggunakan mesin trowel manual atau atau berjenis sistem kemudi dan berbahan bakar bensin atau tenaga listrik.


METODE KERJA TROWEL FINISH

Seringkali didapati customer mencari aplikator trowel finish namun posisi lantai beton sudah di cor, jika ini sudah terjadi maka aplikasi trowel tidak dapat dilakukan, adapun jika sudah terlanjut maka hanya dapat dilakukan jika terdapat penambahan pengecoran ulang minimal screeding beton yang ditambah memiliki tebal 4 cm.

Waktu ideal untuk melaksanakan pekerjaan trowel finish adalah bersamaan dengan proses pengecoran yang biasanya dilaksanakan saat beton yang di cor sudah mencapai setengah sett.


KENDALA PEKERJAAN TROWEL

Kendala pekerjaan trowel finish atau floor hardener biasanya ada saat di proses pengecoran, misal pengecoran yang terlambat, proses gelar cor yang tidak dilakukan dengan benar sehinggal aplikator trowel terpaksa turun untuk melakukan perapihan sebab jika pengecoran tidak rapih dan rata maka hasil aplikasi trowel pun tidak akan maksimal oleh sebab itu kami sangat menyarankan apabila Anda ingin melakukan trowel finish sebaiknya minta 1 paket sekaligus yakni Jasa Trowel + Jasa Upah Gelar Pengecoran supaya hasil pekerjaan maksimal.


JANGKAUAN AREA LAYANAN FLOOR HARDENER

Jakarta, Banten Tangerang, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Cianjur, Sukabumi, Subang, Kuningan, Cirebon, Indramayu, Tegal, Garut, Tasikmalaya, Banjar, Ciamis, Sumedang, Pangandaran, Cilacap, Salatiga, Semarang, Jepara, Malang, Kediri, Yogyakarta, Purwokerto, Purwodadi, Purworejo, Bojonegoro, Banyuwangi, Surabaya, Pasuruan, Sidoari, Kendari, Kendal, Blora, Banyumas, Bali, NTT NTB, Lampung, Palembang, Medan, Aceh, Riau, Padang, Seluruh Kalimantan Sulawesi Ambon Hingga Papua.


Demikian adalah artikel Jasa Trowel Finish Floorhardener, jika Anda membutuhkan jasa Profesional tersebut kami dapat membantu dan melayani Anda dengan jaminan kualitas pekerjaan yang baik dan maksimal dikarenakan dikerjakan hanya oleh aplikator yang sudah terlatih, pengalaman, dan profesional. Hubungi kami dengan klik tombol Telepon atau WA pada kanan layar bawah Anda.


CV TOPO GROUP

Jakarta: Jl. Jembatan II Barat No 5 RT 08 RW 10, Angke, Tambora - Jakarta Barat
WA Otomatis klik: "Chat Me"
Workshop 1:  Legok Karawaci Tangerang
Workshop 2: Cikarang Jawa Barat
PERSEMBAHAN DARI:
www.TOPPO.id


Keuntungannya menggunakan Jasa Epoxy kami: Gratis Survey Jabodetabek, Gratis Sample Di Lokasi Sebagai Referensi dan Tersedia Discount Khusus Serta Bergaransi 1 tahun.

Noted: 2,5 profit untuk kegiatan amal perusahaan


   a member of   






Search terms: trowel finish, jasa Trowel, trowel Floorhardener, aplikator trowel, jasa Floorhardener, finishing trowel, jasa Trowel murah, jasa Trowel Jakarta, jasa Trowel Cilegon, jasa Trowel Cikande, jasa Trowel Kudus, jasa Trowel Cikarang, jasa Trowel Bekasi, jasa Trowel karawang, jasa Trowel Semarang, jasa Trowel Jepara, jasa Trowel Bandung, jasa Trowel Pangandaran, jasa trowel lantai, jasa trowel beton. trowel lantai gudang, trowel lantai pabrik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel