Jasa Waterproofing Membrane Murah Terpercaya Berkualitas

Jasa waterproofing terpercaya – jasa pemasangan waterproofing membrane bakar

Jasa Waterproofing
GECO Waterproofing Italy Product

EPOXY.id - Bekerjasama dengan perusahaan spesialis Waterproofing yang mendapatkan perhargaan perusahaan spesialis Waterproofing terbaik Indonesia dan telah memiliki cabang lebih dari 9 kota besar di Indonesia, Topo Group menghadirkan Jasa Waterproofing yang berkualitas kelas dunia dengan garansi nyata dan dapat dipercaya hingga 15 tahun

Jasa waterproofing adalah hal yang wajib bagi bangunan Anda jika ke depannya Anda tidak ingin melihat bangunan kesayangan Anda mengalami kebocoran dan kerusakan yang akan semakin merugikan dari waktu ke waktu terlebih saat musim hujan tiba.

Anda tentunya tidak akan membiarkan bangunan Anda mengalami kebocoran dan kerusakan di masa depan, oleh sebab itu aplikasi waterproofing adalah solusi terbaik bagi Anda namun tentunya Anda harus mencari kontraktor spesialis waterproofing yang kompeten di bidangnya.

Topo Group hadir untuk Anda dan menawarkan solusi anti bocor bangunan terbaik, murah berkualitas dan garansi nyata mulai dari 3 sd 10 tahun.

Jenis yang umumnya kami tangani adalah waterproofing membrane bakar dengan tebal 3 mm, jenis waterproofing ini banyak sekali dipakai oleh banyak client kami yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Pekerjaannya dapat langsung di aplikasikan pada dak bangunan yang ingin diaplikasikan tanpa harus melakukan screed terlebih dahulu.

Jenis - Jenis Waterproofing:

Waterproofing Membrane Bakar

Jenis yang umumnya kami tangani adalah waterproofing membrane bakar dengan tebal 3 mm, jenis waterproofing ini banyak sekali dipakai oleh banyak client kami yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Pekerjaannya dapat langsung di aplikasikan pada dak bangunan yang ingin diaplikasikan tanpa harus melakukan screed terlebih dahulu.


Waterproofing Membrane Screed

Sedikit berbeda dengan jenis sebelumnya, jenis waterprofing ini meski sama – sama jenis membrane, waterproofing ini memerlukan aplikasi screed terlebih dahulu terhadapo media yang ingin diaplikasikan.


Waterproofing Epoxy System

Jenis waterproofingi ini adalah jenis epoxy dimana aplikasi nya harus di permukaan yang halus dan rata, tahapan kerja nya pun mencapai 4 – 5 layer. Waterproofing jenis ini memiliki keunggulan lain diatara 2 jenis waterproofing sebelumnya yakni lebih enak dipandang tapi tidak mengurangi kualitas anti bocor yang di milikinya.


Bahan Waterproofing


Geco Import Waterproofing Dari Italia

Bahan waterproofing yang kami gunakan hanyalah material produksi terbaik saja yaitu kami masih memakai produk dari pabrikan import yang berasal dari Eropa dan Asia seperti material Geco yang berasal dari Italia, Ravaroof yang berasal dari Turki, sedangkan yang berasal dari Asia ada dari negeri Tiongkok China dan dari negeri Jiran Malaysia.

Untuk kualitas dan daya tahan tidak perlu diragukan lagi karena semua material import terutama yang berasal dari eropa kami jamin adalah material terbaik yang akan terpasang pada bangunan hingga hal ini juga salah satu faktor kami memberikan jaminan garansi panjang.


Garansi  Jasa Waterproofing

Tidak seperti kebanyakan aplikator atau kontraktor waterproofing diluar sana, Garansi waterproofing kami yang perlu digaris bawahi adalah garansi yang nyata dan asli. Selain memberikan garansi yang panjang kami juga akan datang menservice ketika ada panggilan komplain selama masa garansi berlaku. Masa garansi waterproofing kami adalah mulai dari 3 tahun s/d 10 bahkan 20 tahun. Itulah sebabnya sejauh ini kami masih yang terbaik dalam urusan pelayanan dan aftersales.


Referensi Foto Pekerjaan Waterproofing

Jasa Waterproofing Murah
Waterproofing Atap Masjid

Jasa Waterproofing Murah
Waterproofing Untuk Dak Rumah

Jasa Waterproofing
Waterproofing Atap Gedung

Jasa Waterproofing
Water Proofing Rumah Tinggal

Jasa Waterproofing
Waterproofing Industri

Harga Jasa Waterproofing

Harga jasa waterproofing per m2 banyak dicari oleh orang-orang yang sedang membutuhkan jasa waterproofing biasanya mereka mencari sebagai referensi sebelum menggunakan jasa waterproofing.

Namun sejatinya terdapate beberapa faktor mengenai harga jasa waterproofing yaitu:

  • Jarak dan medan lokasi pekerjaan
  • Luas atau volume pekerjaan
  • Masa garansi yang di inginkan
  • First order atau repaet order
  • Permukaan atau kondisi area yang akan diaplikasi
  • Dsb

Untuk informasi harga jasa waterproofing kami tidak bisa menampilkan dalam artikel ini dikarenakan kode etik berbisnis. Meski demikian kami pastikan Anda tidak akan kecewa dengan apa yang Anda bayar ketika Anda menyadari bahwa “Ada Harga, Ada Kualitas” janganlah Anda mudah tergiur dengan harga yang dipatok murah “ bahkan sangat murah.


Jangkauan Layanan Jasa Cat Lapangan

Jakarta, Banten Tangerang, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Cianjur, Sukabumi, Subang, Kuningan, Cirebon, Indramayu, Tegal, Garut, Tasikmalaya, Banjar, Ciamis, Sumedang, Pangandaran, Cilacap, Salatiga, Semarang, Jepara, Malang, Kediri, Yogyakarta, Purwokerto, Purwodadi, Purworejo, Bojonegoro, Banyuwangi, Surabaya, Pasuruan, Sidoari, Kendari, Kendal, Blora, Banyumas, Bali, NTT NTB, Lampung, Palembang, Medan, Aceh, Riau, Padang, Seluruh Kalimantan Sulawesi Ambon Hingga Papua.


Demikian diatas adalah artikel kami Jasa Waterproofing Membrane Bakar Aspal, jika Anda tertarik menggunakan jasa kami silahkan dapat menghubungi dan konsultasi dengan marketing kami dan Anda sekaligus dapat berdiskusi atau merencanakan suvrvey kunjungan kerja ke lokasi pekerjaan.


CV TOPO GROUP

Jakarta: Jl. Jembatan II Barat No 5 RT 08 RW 10, Angke, Tambora - Jakarta Barat
WA Otomatis klik: "Chat Me"
Workshop 1:  Legok Karawaci Tangerang
Workshop 2: Cikarang Jawa Barat
PERSEMBAHAN DARI:
www.TOPPO.id


Keuntungannya menggunakan Jasa Epoxy kami: Gratis Survey Jabodetabek, Gratis Sample Di Lokasi Sebagai Referensi dan Tersedia Discount Khusus Serta Bergaransi 1 tahun.

Noted: 2,5 profit untuk kegiatan amal perusahaan


   a member of   






Tag Pencarian: jasa waterproofing, jasa waterproofing murah, jasa Waterproofing Jakarta, jasa waterproofing Bandung, jasa waterproofing Tangerang, jasa waterproofing Cikarang, jasa waterproofing Bekasi, jasa waterproofing Bogor, jasa waterproofing Karawang, jasa waterproofing Purwakarta, jasa waterproofing Serpong, jasa waterproofing Cilegon, jasa waterproofing Cikande, jasa waterproofing Banten, kontraktor waterproofing, aplikator waterproofing, jasa waterproofing terbaik, jasa waterproofing terpercaya,jasa pemasangan waterproofing membrane bakar,jasa pengerjaan waterproofing membrane bakar,jasa waterproofing membrane bakar bekasi,jasa waterproofing coating,harga jasa waterproofing membrane bakar,jasa waterproofing membrane bakar bogor,jasa waterproofing bergaransi,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel