Vendor Jasa Epoxy Lantai Berkualitas Bergaransi 1 Tahun

Vendor jasa epoxy lantai atau pengecatan beton dan keramik untuk lantai industri seperti gudang, pabrik, ruang produksi, ruangan mesin, ruangan chiller dsb, untuk lantai gedung seperti ruangan kantor, basement parkiran, loading dock, store dalam mall, cafe and resto serta untuk rumah tinggal dan garasi mobil.

Vendor Jasa Epoxy Lantai Berkualitas Bergaransi 1 Tahun
Vendor Jasa Epoxy Lantai Berkualitas Bergaransi 1 Tahun


KENAPA MEMILIH JASA EPOXY LANTAI KAMI
  1. Bahan berkualitas dan asli pabrik
  2. Bahan tidak dicampur atau dioplos demi meraup keuntungan banyak! waspada vendor nakal!
  3. Bergaransi 1 tahun
  4. Berpengalaman dalam bidang Epoxy Lantai
  5. Terbiasa mengerjakan project dalam skala besar
  6. Pekerjaan tepat waktu, rapih, detail dan teliti
  7. Dipimpim oleh Kepala Technical Epoxy terbaik disetiap projectnya sehingga terjamin Quality nya
  8. Jujur, Amanah dan Bertanggung Jawab
  9. Ratusan Klient pernah menggunakan Jasa Kami dari Perseorangan hingga Ke BUMN
  10. 100% pekerjaan terselesaikan dengan baik
  11. 100% garansi benar-benar nyata dapat Anda klaim.

JENIS EPOXY LANTAI DI KAMI
  1. Epoxy coating 300 - 500 micron
  2. Epoxy Natural Clear Coating 300 - 500 micron
  3. Epoxy Selfleveling 1000 - 3000 micron (epoxy khusus leveling lantai)
  4. Epoxy Multilayer (khusus untuk area basah)
  5. Epoxy Line Marking
  6. Epoxy Curving Sudut Lantai
  7. PU Concrete Epoxy tebal 3000 micron
  8. Jasa Cat Lapangan
  9. Jasa Cat Marka Jalan
  10. Jasa Floor Hardener
  11. Dan masih banyak lagi

BAHAN EPOXY YANG KAMI GUNAKAN
Yang paling utama dan paling penting adalah kami menggunakan bahan epoxy berkualitas dan asli pabrik tanpa dicampur atau dioplos dengan bahan yang tidak standar! Produk  yang kami gunakan diantaranya merk Propan, Maxi Floor, Sika, Fosroc, Jotun, BASF, Gyung Do, Starkflor, S&G dan masih banyak lagi. Yang kami jamin 100% adalah barang asli dari pabrik dan keaslian serta mutu dan kualitasnya terjaga.

AREA LAYANAN JASA EPOXY LANTAI KAMI
Kami fokus melayani Jasa Epoxy Lantai di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Serang Banten, Bandung dan Bogor serta Depok Tentunya. Namun kami juga melayani dan terbiasa akan project diluar kota atau luar pulau seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan wilayah lainnya di Indonesia.

Hanya saja biaya pekerjaan untuk diluar kota atau luar pulau sedikit lebih mahal dari harga Jababodetabek dikarenakan faktor jarak dan biaya akomodasi yang berbeda. Juga terdapat biaya ekspedisi material dan mesin kerja yang dibebankan kepada owner.

BERAPA HARGA JASA EPOXY LANTAI PER M2 KAMI
Harga Jasa Epoxy Lantai kami cukup terjangkau dan dapat disesuaikan budget serta luas pekerjaan. Semakin luas pekerjana maka harga akan semakin murah, dan jika budget Anda minim maka kami akan bantu menyesuaikan dengan memberikan opsi-opsi pilihan merk epoxy terbaik yang suidah terbukti kualitasnya tanpa perlu Anda khawatir terkait kualitasnya diwaktu yang akan datang karena kami pun tidak sembarangan menggunakan bahan-bahan atau merk cat epoxy. Waspada harga Jasa Epoxy Lantai Murah terlebih dengan merk-merk ternama karena sudah banyak vendor yang menjalankan  bisnisnya dengan cara tidak fair.

GARANSI EPOXY LANTAI
Kami memberikan garansi epoxy lantai yang benar garansi dan dapat dipertanggung jawabkan dan tidak seperti beberapa vendor yang ketika diminta repair untuk garansi justru mengelak dan tidak bertanggung jawab.  Disini kami berikan garansi total 12 bulan dan garansi terhitung sejak Invoice Pelunasan dikirimkan dan berlaku hingga 1 tahun berikutnya dari tanggal invoice.

Demikian adalah informasi Jasa Epoxy Lantai yang bisa kami berikan, semoga dapat bermanfaat untuk Anda dan dengan harapan pihak Anda dapat menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dengan kami di waktu yang akan datang.

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut untuk fast response silahkan klik logo chat whatsapp dan Anda akan langsung terhubung dengan akun kami tanpa perlu menyimpan nomor kami. Atau dapat menghubungi kami terkait inquiry Anda di:


CV TOPO GROUP

Jakarta: Jl. Jembatan II Barat No 5 RT 08 RW 10, Angke, Tambora - Jakarta Barat
WA Otomatis klik: "Chat Me"
Workshop 1:  Legok Karawaci Tangerang
Workshop 2: Cikarang Jawa Barat
PERSEMBAHAN DARI:
www.TOPPO.id


Keuntungannya menggunakan Jasa Epoxy kami: Gratis Survey Jabodetabek, Gratis Sample Di Lokasi Sebagai Referensi dan Tersedia Discount Khusus Serta Bergaransi 1 tahun.

Noted: 2,5 profit untuk kegiatan amal perusahaan


   a member of   





Terima kasih telah berkunjung.



------------------------------------



KATA KUNCI PENELUSURAN: Jasa epoxy, jasa epoxy lantai, jasa epoxy lantai jakarta, jasa epoxy lantai tangerang, jasa epoxy lantai terbaik, kontraktor epoxy, kontraktor epoxy lantai, kontraktor cat lantai, kontrakot epoxy lantai jakarta, kontraktor epoxy jakarta. aplikator epoxy.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel